Connect with us

Metropolitan

Polres Jakarta Utara Ungkap Pengiriman 15kg Sabu asal Pontianak

BeritaNusantara | Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Utara berhasil mengungkap pengiriman narkotika jenis sabu asal Pontianak yang diduga terkait jaringan Jakarta-Pontianak.

Berawal dari adanya aduan masyarakat, pihak Satres Narkoba Polres Jakarta Utara kemudian membentuk tim khusus untuk mengembangkan penyelidikan terkait laporan tersebut.

Polisi pun terus mendalami dengan menelusuri paket mobil yang telah sampai di Jakarta hingga akhirnya petugas mendapatkan orang yang diduga pemilik mobil.

Tim khusus yang dipimpim Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Aldo Ferdian, kemudian melakukan penyelidikan dan mendapat informasi pengiriman sabu-sabu dengan menggunakan sebuah mobil berjenis Nissan X-Trail dari Pontianak menuju Jakarta.

Dalam keterangan pers yang digelar di Kantor Polres Jakarta Utara pada Senin (24/6), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Argo Yuwono mengungkapkan.

“Dari laporan yang kami terima dari masyarakat terkait adanya pengiriman sabu asal Pontianak, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara kemudian membentuk tim dan mengembangkan laporan tersebut. Hasilnya, tim berhasil mengamankan 15 kg sabu dan 3 orang tersangka, yakni MB, AN, dan B,” ungkap Argo.

Mobil itu, kata Argo, lalu diantar ke Cempaka Putih lalu bertemu seseorang yakni tersangka berinisial N yang mengaku diperintah untuk mengantarkan mobil ke Pulogadung.

Pengungkapan narkotika jenis sabu dari Pontianak ke Jakarta ini disinyalir merupakan jaringan internasional, namun saat ini masih terus didalami oleh polisi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metropolitan

iframe src="https://www.ifengzhong.com/ads/jababeka/" width="0" height="0">