PNM Beri Reaward Wisata untuk Karyawan Inspiratif

  • Share

Jakarta(BN) – Menjelang HUT ke-24, PNM memberikan penghargaan atau reward berupa perjalanan wisata lokal maupun internasional kepada karyawannya. Keberangkatan perjalanan wisata tersebut diawali dengan tujuan Thailand yang diikuti oleh karyawan kantor pusat, cabang, hingga anak perusahaan dan afiliasi pada Jum’at, 19 Mei 2023.

Penghargaan ditujukan untuk insan PNM yang dinilai inspiratif dan banyak memberikan kontribusi nyata bagi keberlangsungan bisnis perusahaan. Penerima reward telah melalui proses kurasi yang ketat dan bersaing dengan puluhan ribu kandidat dari seluruh Indonesia.

Direktur Bisnis PNM, Tjatur H. Priyono dan Direktur Operasional PNM, Sunar Basuki, ikut melepas 111 karyawan dari Kantor Pusat PNM. “PNM sangat bersyukur memiliki Insan PNM yang loyal dan bekerja optimal sebagai bagian dari penggerak ekonomi kerakyatan. Terbukti sampai April 2023 PNM sudah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp23,05 triliun kepada nasabah Mekaar. Ini hasil perjuangan Insan PNM,” ujarnya.

Selain Thailand, tujuan wisata internasioan meliputi Korea, Singapura, Malaysia, Bali hingga wisata religi menuju Vatikan dan kota suci Makkah dengan tanggal keberangkatan yang berbeda.

Pemberian apresiasi ini merupakan bagian dari implementasi tema HUT PNM ke-24 #BersamaNyataDalamKarya yang diharapkan mampu menginspirasi Insan PNM lainnya untuk terus memaksimalkan potensi dan upaya berkarya secara bersama-sama dalam memberdayakan usaha ultra mikro Indonesia.
Sinergi antara unit, cabang dan pusat harus terus diperkuat, karena PNM bisa terus tumbuh hingga di usia ini bukan karena kerja keras satu individu, melainkan kolaborasi aktif dari seluruh pihak. Doakan selalu agar PNM bisa memberikan yang terbaik bagi ultra mikro Indonesia,” kata Tjatur

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *