Pengusaha Tambak Udang Bp Sulaiman Yg berhasil

  • Share

BeritaNusantaraBerita Terkini 28 Desember 2023

Bp. Sulaiman Sukses Kelola Tambak di Kabupaten Oki, Berkontribusi pada Pengadaan Pakan Udang

Kabupaten Oki, 28 Desember 2023 – Bp. Sulaiman, seorang pengelola tambak di Kabupaten Oki, berhasil mencapai kesuksesan dalam pengelolaan tambak udangnya. Selain sukses dalam produksi udang, beliau juga berperan aktif dalam membantu masyarakat sekitar untuk meningkatkan pengadaan pakan udang yang berkualitas.

Kemilau pupuk organik Buat Pertumbuhan udang

Dengan keahlian dan pengalamannya dalam bidang ini, Bp. Sulaiman telah memberikan kontribusi positif pada sektor perikanan di wilayah Kabupaten Oki. Langkah-langkah inovatif yang diterapkannya tidak hanya meningkatkan hasil panen tambak, tetapi juga memberikan dampak positif pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Baca juga Pengusaha Tambak Udang ( BP Jumardi ) CPB Tebar Benur

BPM PT Wachyuni Mandira (03 98 13) Mendukung Pengelolaan Tambak yang Berkelanjutan

BPM PT Wachyuni Mandira (03 98 13) turut berperan dalam mendukung kelola tambak yang berkelanjutan di Kabupaten Oki. Perusahaan ini menyediakan dukungan teknis dan pasokan pakan udang yang berkualitas tinggi untuk mendukung petani tambak, termasuk Bp. Sulaiman.

Dengan adanya kolaborasi antara Bp. Sulaiman dan BPM PT Wachyuni Mandira, diharapkan dapat terus meningkatkan produksi udang yang berkualitas dan berkelanjutan. Hal ini tidak hanya memberikan manfaat ekonomi, tetapi juga memperkuat ketahanan pangan masyarakat setempat.

Baca juga Mantan Kay CPB BP Drs.Mustakim ,Sukses Buka Toko Matrial

Semoga keberhasilan Bp. Sulaiman menjadi inspirasi bagi pengelola tambak lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi pada pembangunan sektor perikanan yang berkelanjutan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *