Partai Demokrat Janjikan Keadilan dan Kesejahteraan saat Kampanye di Kota Tangerang

  • Share

Tangerang(BN) – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Asep Hidayat menjanjikan Keadilan dan Kesehjateraan kepada masyarakat Kota Tangerang Khususnya mengenai keadilan penegakan hukum dan kesejahteraan ekonomi saat kampanye politik Pemilu 2024 di Kota Tangerang, Banten.

“Masalah kesehjateraan dan keadilan hukum, tanpa keadilan kita tidak bisa hidup damai. Hukum harus ditegakKan untuk semua,” ucap Asep saat Kampanye di lapangan Puribeta Kota Tangerang,

Di depan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kora Tangerang Asep, menegaskan pentingnya kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang khususnya. Jangan sampai ada lagi ada masyarakat yang terintimidasi karena proses hukum yang tidak adil.

“Kalau ada warga negara diperlakukan tidak adil, maka negara telah berbuat zalim. Maka ke depan penegakan hukum harus adil,” katanya.

Menurutnya, kesejateraan dan keadilan yang semestinya dirasakan seluruh lapisan masyarakat tidak saja pada penegakan hukum, tapi juga adil terhadap ekonomi yang dibangun para pemimpin bangsa melalui kebijakannya.

“Adil bukan saja dalam penegakan hukum, tapi juga ekonomi,” ujarnya.

Untuk itu, kata dia, dalam kampanye politiknya mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang, untuk kembali memenangkan partai yang didirikan SBY. pihaknya pun berjanji akan kembali memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat, jika nantinya kembali menang dalam Pemilu.

“Demi kesejateraan dan keadilan, partai Demokrat akan memperjuangkan bagi masyarakat tidak mampu. Sampaikan ini kepada masyarakat kita, sampaikan juga oleh para Caleg-caleg kota Tangerang dengan bahasa-bahasa yang tidak rumit agar masyarakat paham Partai Demokrat Kota Tangerang berpihak kepada masyarakat kecil,” ungkapnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *