Pak Prabowo Kampanye pilpres 2024 -11/1/24 ke Lampung , Bengkulu ,Bangka Belitung

  • Share

BeritaNusantar.Com.Lampung

Prabowo Subianto Ajukan Cuti Menteri Pertahanan untuk Kampanye Pilpres 2024

Pada hari Kamis, 11 Januari 2024, Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Indonesia, dikabarkan telah mengajukan cuti untuk fokus melakukan kegiatan kampanye dalam rangka Pilpres 2024. Informasi ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid, yang mengatakan bahwa Prabowo benar-benar mengambil cuti, seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Pupuk Organik Cair KEMILAU

Cuti tersebut diambil agar Prabowo dapat berkampanye secara intensif, dengan agenda kunjungan di tiga provinsi sekaligus: Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung. Nusron Wahid menjelaskan bahwa selama kunjungannya, Prabowo akan melakukan konsolidasi bersama relawan dan juga bertatap muka langsung dengan petani di ketiga provinsi tersebut.

Rencana kampanye ini menunjukkan upaya Prabowo untuk memperkuat dukungannya di berbagai wilayah Indonesia. Melalui serangkaian konsolidasi dan pertemuan dengan tokoh-tokoh setempat, calon presiden nomor urut 2 ini berharap dapat membangun koneksi yang lebih kuat dengan pemilih, khususnya di sektor pertanian.

Langkah Prabowo mengambil cuti dari jabatannya sebagai Menteri Pertahanan menyoroti komitmen penuhnya terhadap perjuangan politik dalam meraih kursi presiden. Dengan demikian, tahapan awal kampanye Prabowo tampaknya akan menjadi momen krusial dalam mendekati pemilih di wilayah-wilayah yang menjadi fokus kunjungannya.

Pupuk Organik Cair buat Budi daya udang

Menanggapi perkembangan ini, publik menaruh perhatian terhadap bagaimana Prabowo akan mengelola agenda kampanyenya dan sejauh mana dia dapat mengkomunikasikan visi dan programnya kepada masyarakat di provinsi-provinsi yang menjadi prioritas kunjungannya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *