Connect with us

Ekonomi

Morgan Oey Ikut Resmikan Store ke-57 Electronic City di KotaKasablanka

Jakarta, PT Electronic City Indonesia, Tbk resmi membuka store Electronic City KotaKasablanka pada Jumat (29/3/2019) sebagai upaya untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap pasar elektronik modern serta memperkuat dan memperluas jaringan di kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan.

Bertempat di lantai Lower Ground (LG), toko terbaru Electronic City ini menerapkan konsep di dalam mall menempati ruangan seluas 1.735 meter persegi dengan suasana lebih fresh, hangat dan modern sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja.

Roland Hutapea selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk. yang turut hadir dalam peresmian mengatakan dipilihnya KotaKasablanka sebagai store ke-57 karena merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan tersibuk di Jakarta, sehingga memiliki potensi pasar yang besar bagi Electronic City.

“Electronic City sangat berbahagia dapat hadir di KotaKasablanka dan menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat Jakarta terhadap produk elektronik. Kami siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga dapat menjadi referensi utama bagi masyarakat ketika membeli produk elektronik,” tuturnya.

Store Manager Electronic City KotaKasablanka, Achmad Yusuf menambahkan, pihaknya memberikan promo khusus potongan hingga Rp 1.000.000 untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BNI dan Mandiri.

Pembukaan toko ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Morgan Oey sebagai Brand Ambassador Electronic City dan program #BelanjaBarengMorgan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ekonomi