Connect with us

Olahraga

Mayjen Ivan Pelealu Terpilih Kembali Pimpin Taekwondo DKI

Jakarta (BN)- Mayjen TNI Ivan Pelealu resmi kembali memimpin pengurus provinsi Taekwondo Indonesia (TI) DKI Jakarta periode 2021-2025 setelah terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum di Jakarta pada Minggu(31/01/21).

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Taekwondo Jakarta, khususnya para klub yang membina para atlet, para orang tua yang anaknya memilih taekwondo sebagai olahraga yang digelutinya dan kepada lima pengurus kota yang menjadi ujung tombak kami,” kata Ivan usai Munas Taekwondo DKI di gedung Lemhanas

Dalam kepemimpinan selanjutnya, Ivan menyatakan akan fokus pada peningkatan kualitas pembinaan serta membenahi manajemen organisasi agar target prestasi atlet dapat tercapai, salah satunya juara umum PON Papua.

“Visi pertama saya akan mengembalikan kebanggaan Jakarta untuk bisa medali emas di PON Papua,” ujarnya.

Menurut Ivan, salah satu cara yang akan dilakukan untuk mencapai target adalah melalui proses pembinaan secara normatif, mulai dari perekrutan atlet dengan menerapkan sport science, pelatihan dengan mendatangkan atlet-atlet juara Olimpiade, serta melakukan pemantauan kegiatan atlet.

Lima pengurus wilayah kota khususnya Jakarta Pusat mengaku antusias dengan terpilihnya Mayjen Ivan Pelealu yang diharapkan dapat membawa organisasi lebih maju dan baik di periode mendatang sehingga harapan prestasi dapat memenuhi target.

“Kami sangat antusias dengan terpilihnya beliau kembali, harapan prestasi atlet taekwondo Jakarta di periode 2021-2025 semoga dapat terwujud,” kata Ketua Pengkot Jakarta Pusat Remi Rahadian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Olahraga