Connect with us

Sepakbola

Mauricio Pochettino terus dihajar rumor

pochettino-3

Jakarta (ANTARA) – Bos Tottenham Mauricio Pochettino tiada henti diterpa bahkan dihajar rumor berkaitan dengan posisinya sebagai manajer pasca penujukan Gunnar Solskjaer menjadi manajer tetap Manchester United.

Sama-sama meniti karier sebagai manajer di planet sepak bola Liga Inggris, baik Pochettino maupun Solskjaer tidak kunjung henti dikejar dan diburu rumor yang bersliweran sana-sini.

Pochettino sebelumnya digadang-gadang bakal mengisi posisi sebagai manajer kubu old Trafford, menyusul pemecatan Jose Mourinho dari Manchester United pada Desember tahun lalu.

Baca juga: Sukses ke perempat final, Pochettino minta Hotspur tetap fokus

Rumor yang menimpa Pochettino masih belum reda, meski Solskjaer didapuk sebagai manajer tetap Manchester United pada Kamis pekan ini.

Manajer berpaspor Argentina itu sempat dikait-kaitkan dengan Real Madid, hanya saja posisi itu lantas diisi oleh Zinedine Zidane.

Kini, Pochettino diterpa rumor bakal mendarat di Liverpool.

"Saya tidak sudi meladeni rumor yang banyak beredar," katanya sebagaimana dikutip dari laman irish examiner. "Tentu saja, saja saya mengucapkan selamat atas penunjukan dia (Solskjaer) sebagai manajer anyar Manchester United."

Baca juga: Pochettino: Jalan masih panjang walau menang 3-0 atas Dortmund

"Saya tidak bicara mengenai rumor, meski belakangan ini banyak beredar rumor. Biarkan saja. Musim ini terus berjalan, sebagaimana musim lalu, musim sesudahnya juga begitu. Kami mengganggap bahwa beredarnya rumor merupakan hal yang biasa-biasa saja."

Baca juga: Sarri dan Pochettino sama-sama tidak puas dengan VAR

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sepakbola

iframe src="https://www.ifengzhong.com/ads/jababeka/" width="0" height="0">