Maudy Ayunda akhirnya pilih Stanford

  • Share
Maudy-Ayunda

Beritanuantara.com – Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda menepati janjinya untuk memberi tahu kampus mana yang dia pilih, awal bulan ini dia mengaku galau karena diterima di Harvard University dan Stanford Unversity.

“Cerita saya berlanjut… Saya pilih Stanford!” kata dia di akun Instagram.

Maudy dalam unggahan tersebut mengenakan kaus bertulisan Stanford, dalam penjelasan foto terlihat dia sudah mempertimbangkan matang-matang keputusannya.

Lokasi Stanford yang dekat dengan pusat teknologi dunia, Silicon Valley dirasa akan memberikannya kesempatan yang lebih banyak untuk belajar.

My story continues… I am choosing Stanford! There are so many reasons behind this choice: Stanford’s proximity to Silicon Valley, its learning approach, its resources… most importantly, in Stanford I will be able to do a joint degree in MBA and Education – which is the perfect combination of what I’ve always been passionate about. Lastly, my intuition tells me it will the right place for me. I can only imagine the sheer amount of knowledge and experience I will absorb. I am forever grateful and will use this opportunity to better myself and hopefully my society and the world. Doain ya teman2…

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on Mar 24, 2019 at 10:04pm PDT
“Yang paling penting, di Standford saya bisa ambil dua jurusan sekaligus dalam MBA dan Pendidikan,” kata Maudy.

Kombinasi jurusan bisnis dengan pendidikan menurut Maudy sangat cocok dengan dirinya.

Sebelumnya, Maudy mengunggah dia merasa bahagia karena diterima di Harvard University, salah satu kampus bergengsi dunia untuk program master.

Di sisi lain, dia juga diterima di Stanford University yang terkenal sangat sulit ditembus dan Maudy pun awanya pesimistis dia akan diterima di kampus tersebut.

“Rasanya mustahil bisa masuk,” kata dia. (antara)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *