Connect with us

Politik

Koalisi Relawan Jokowi Siapkan 100 Milyar Tantang Kubu 02 Buktikan Kecurangan Pilpres

BeritaNusantara  | Senin (29/42019) Sebanyak 7 elemen relawan pendukung paslon 01 Jokowi – Ma’ruf yang menamakan diri Koalisi Relawan Jokowi – Maruf Amin Minggu (28/4) kemarin menggelar sayembara senilai 100 milyar kepada pendukung paslon capres 02 Prabowo –Sandi atau siapa saja yang bisa membuktikan kecurangan yang dianggap menyudutkan pihak 01 dan KPU sebagai penyelenggara Pemilu 2019.

“Agar polemik curang ini dihentikan maka silahkan secara ilmiah kami tungu data itu dan kami menyiapkan dana sebesar Rp100 miliar untuk siapa saja yang bisa membuktikan minal lima persen ada kecurangan. Kami tunggu sampai satu hari sebelum pengumunan KPU, ditunggu sampai jam 12 siang,” kata Diki ((Muslim Cyber Army) sekaligus jubir Koalisi Relawan Jokowi-Maruf.

“Intinya kami ingin meredam dan mengajak pihak 02 menghentikan provokasi kalimat curang, baik kepada Jokowi maupun KPU dan pihak penyelenggara lainnya. Dan kami akan memberikan bonus sebesar 100 milyar bagi mereka (pihak 02) yang bisa membuktikan mengenai kecurangan jumlah suara sebanyak 5% tersebut,” lanjut Diki.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Anwar Husin (Ketua Militan 34) menambahkan, “Saya menghimbau kubu 02 yang sudah mengklaim kemenangan untuk bersabar menunggu pengumuman resmi KPU, apalagi mereka keberatan saat diminta buka data klaim kemenangan mereka. Dan saya menghimbau kubu 02 untuk memberikan kesejukan dan kenyamanan apalagi mau memasuki bulan suci Ramadhan,” ungkap Anwar.

Para relawan yang tergabung dalam koalisi tersebut diantaranya adalah Muslim Cyber-Jokowi, Militan 34, Jawara Dukung Jokowi (Wardjo), Sahabat Jokowi, dan Forum Kajian & Fitnah Akhir Zaman.

Terkait sumber dana 100 milyar yang dimaksudkan, Diki menambahkan, dana tersebut diperoleh dari 17 pengusaha muslim yang mengaku gerah dengan isu hoaks dan klaim kemenangan kubu 02. “Mereka sengaja menyumbangkan hartanya untuk meredam situasi dan opini yang belakangan berkembang liar dan menyudutkan Jokowi-Maruf.” Tutup Diki.

 

 

Linda.R

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik

iframe src="https://www.ifengzhong.com/ads/jababeka/" width="0" height="0">