Kejuaran Karate MGMP PJOK CUP V di Ikuti Ribuan Pelajar SeInternasional

  • Share

Jakarta(BN)Kejuaraan Karate MGMP PJOK CUP V di ikuti ribuan pelajar dari beberapa asal  indonesia dan Mancanegara yang diselenggarakan di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (13/11/2022).

Ketua Panitia penyelenggara acara, Eko Supriyanto, mengatakan kejuaraan Karate ini diikuti oleh pelajar mulai dari SD, SMP, dan SMA, serta juga ada dari umum begitu antusias hingga diikuti sekitar 2.500 lebih peserta dari berbagai sekolah umum tanah air maupun luar negeri.

Menurut Eko,kegiatan pertandingan ini dilaksanakan mulai dari hari Jumat tanggal 11, sampai Minggu 13 November 2022.

“Kita tidak sangka animo cukup tinggi setelah dua bulan profosal kita umumkan yang mendaftar langsung ramai,” katanya, Minggu (13/11/2022)

Eko menambahkan peserta tidak hanya dari sekolah di Jakarta tapi juga ada 5 negara dimana kejuaraan ini berskala Internasional.

“Kejuaraan MGMP PJOK CUP V yang berlangsung11-13 November 2022 dimenangkan Oleh  GOR Padjajaran sebagai Juara Umum Pertama dengan perolehan medali emas sebanyak 7 dan Perak 7 serta Perunggu 6 dengan total medali 20 dan di susul Dojo Bedjo Sebagai Juara Umum Dua dengan perolehan Medali emas 6 perak 4 dan perunggu 4 dengan total medali 14 serta Juara Umum Tiga  Dojo Yout Centre dengan perolehan medali emas,6 perak 2 dan perunggu 5 dengan total medali 13.sehingg guna memicu semangat para juara,panitia juga memberikan apresiasi berupa Uang Pembinaan Puluhan Juta Rupiah,” ujar Eko.

Eko berharap hasil juara di event ini dapat dijadikan sebagai modal prestasi dan menjadikan jenjang berkarya dan berkarir di setiap event kejuraan dalam level yang lebih tinggi lagi.

“Terselenggara acara ini juga di apresiasi beberapa tokoh perguruan karate di Indonesia. Hal ini dikarenakanberlangsung dengan baik serta berjalan aman dan lancar dan mampu menggairahkan bibit-bibit karateka dari pemula hingga profesional dalam mengejar prestasi di Olah raga Karate,” tutup Eko

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *