Connect with us

Politik

Jaringan Indonesia Bersatu Resmi di Kukuhkan

Jakarta(BN)- Jaringan Indonesia Bersatu (JIB) yang terdiri para alumni Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia dan seluruh Lapisan elemen masyarakat serta tokoh-tokoh nasional secara resmi di kukuhkan oleh Ketua Umum Jaringan Infonesia Bersatu Muhamad Khadafi SH MH di Jakarta Senin(29/8/2022)

Dalam sambutannya Khadafi mengatakan setelah kami terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM sejak tanggal 15 Agustus 202 kemarin maka kami langsung bergerak untuk membentuk kepengurusan mulai dari tingkat pusat maupun daerah. Alhamdulillah di tingkat pusat semua bidang telah terisi sesuai dengan keahliannya masing-masing.

“Dan di tingkat daerah pun beberapa pengurus di provinsi sudah kami berikan mandat untuk menjalankan organisasi ini. Semoga dengan telah terbentuknya kepengurusan ini kami bisa lebih bersinergi dengan pemerintah untuk menjalankan program-program yang saat ini belum maksimal,” terangnya.

Sementara itu Ketua Panitia Eka Trisna dalam sabutannya mengatakan JIB sangat optimis  akan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah baik pusat maupun di daerah daerah, siapapun pemerintahnya kami akan mendukung program – program yang baik bagi rakyat Indonesia.

“Apalagi saat Pak Jokowi menjadi calon presiden di tahun 2014 lalu, kami merupakan alumni Lemhanas yang mendukung beliau tanpa syarat dan sampai saat ini pun masih setia kepada pemerintahan Jokowi dan mendukung penuh semua program pembangunan serta kesejahteraan rakyat,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik