IKM Bangka Belitung Gelar Hajatan Bangka Belitung Tahun 2023 di Jakarta

  • Share

Jakarta(BN)–¬†Ikatan Kekeluargaan Masyarakat Bangka Belitung (IKM Babel) menggelar acara Babel Hajatan 2023, di Gedung Serbaguna Sananyan Sabtu(5/8/2023)

Dalam acara Babel Hajatan 2023 ini dihadiri ratusan warga Bangka Belitung baik yang berdomisili di Bangka Belitung maupun di perantauan.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk ajang silaturrahmi, kangen-kangenan dan melepas kerinduan dengan sesama saudara serta kerabat di perantauan.

Ketua Pelaksana Babel Hajatan 2023, Rizani Usman menyampaikan dalam kegiatan ini dihadiri ratusan masyarakat Bangka Belitung yang ada di perantauan.

Rizani menambahkan bahwa kegiatan Babel Hajatan 2023 ini adalah acara tahunan dengan tagline “Dari Kite, Oleh Kite, Untuk Kite,”

Rizani berharap dengan adanya kegiatan ini semua masyarakat Bangka Belitung yang ada di perantauan dapat merasakan manfaat dan kebaikannya.

Lanjut, Rizani mengatakan dalam acara Babel Hajatan 2023 ini juga akan ada bazar Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) yang dijual oleh masyarakat Bangka Belitung dan beragam pentas seni budaya.

Hal ini bertujuan agar mereka selalu ingat kampung halaman melalui cita rasa kuliner dan keindahan budaya Bangka Belitung.

“Kami sudah menyiapkan 120 booth kuliner dari pelaku UMKM orang Babel. Ini semua kami persembahkan untuk warga Babel yang ada di perantauan,” tutup Rizani

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *