FIM PII Berharap Dapat Berkontribusi Menuju Indonesia Emas 2024

  • Share

Jakarta(BN)-Ketua Forum Insinyur Muda (FIM PII) Haudhi Ramdayuza mengatakan walaupun tahun ini,tahun yang penuh tantangan.Diharapkan paska pandemi yang baru saja kita lewati selama tiga tahun ini, tambah lagi pemilu 2024 harapannya dari sektor Insinyuran dapat berkontribusi terhadap Negara menuju Indonesia Emas, karna kita kan tergabung di dalam Persatuan Insinyur Indonesia, dimana organisasi ini adalah lembaga yang di amanati oleh negara untuk mengatur segala hal mengenai keinsinyuran ujar Haudhi usai acara Indonesia Enggenering Outlook 2024 di Jakarta,Jum”at(5/4/2024)

Menurut Haudi Sesuai UU Insinyur No 11 Tahun 2014, Acara ini diharapkan bisa membuka peluang peluang untuk para Insinyur khususnya Insinyur Muda untuk bisa meningkatkan kompetensinya.

“Harapannya ke depan setelah pemilu ini tantangan apa saja yang dihadapi oleh para insinyur kemudian peluang apa saja yang bisa di ambil untuk Indonesia emas nanti ujar Haudhi.

Haudhi mengatakan, Kita semua sudah mendapatkan pencerahan dari senior senior kita seperti Pak Heru, Pak Bobi, dari kejuruan PII ada BK Industri, Elektro, Wilayah perkotaan, ada juga ketua bidang Energi terbarukan, di bidang Insprastruktur.

Kita melihat PII bisa berkontribusi untuk Negara dan bangsa melalui Forum ini seminar Indonesia engineering Outlook 2024.

Tuk bisa mendukung kemajuan negara melalui keinsinyuran, harapan kita FIM bisa mewujudkan Indonesia emas 2045 dan itu harus dimulai dari sekarang.

Dengan mewujudkan IKN ini adalah salah satu wadah besar untuk bisa mengaplikasikan ilmunya Tutup Haudhi

Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia (FIM PII) menyelenggarakan seminar Sekaligus buka puasa bersama dalam agenda Indonesia engineering Outlook 2024

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *