Club Mobil MIXI Chapter Bekasi Gelar Bakti Sosial dan Santunan untuk Yayasan Pondok Sedekah

  • Share

Beritanusantara.com — Pada tanggal 25 Mei 2019 oleh Mitsubishi Xpander Indonesia atau yang biasa di sebut dengan MIXI Chapter Bekasi telah mengadakan acara bakti sosial di Yayasan Pondok Sedekah yang berlokasi di Rukan Emerald Commercial Blok UF-08 Summarecon -Bekasi.

Acara ini bertemakan “Kebersamaan MIXI Bekasi di Bulan Ramadhan” adalah bertujuan untuk membantu anak anak yang kurang beruntung untuk mendapatkan perhatian lebih.

ini mengacu pada Salah Satu program tahunan yaitu Bakti sosial kepada masyarakat. Acara baksos ini diadakan bukan hanya membantu anak anak yang kurang mampu, tetapi para member turut andil dalam baksos ini.

Penyaluran Baksos ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian MIXI Bekasi untuk mendukung Kemajuan Pendidikan dan kehidupan yang lebih baik.

Semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat, terutama dalam mendukung kegiatan belajar sebagai bekal mereka dimasa yang akan datang.

MIXI Bekasi berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi contoh Komunitas lainnya dalam memajukan pendidikan dan juga untuk membantu masyarakat tidak mampu agar dapat terus memperoleh pendidikan dengan fasilitas yang layak.(ADV/UGL)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *