Capres Ganjar Pranowo Kampanye di Kaltim 5-7 Desember 2023, Kunjungi Balikpapan, Kukar, dan Samarinda

  • Share

BeritaNusantara – Lampung – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, dijadwalkan mengunjungi Kalimantan Timur (Kaltim) pada 5 hingga 7 Desember 2023. Dalam kunjungan ini, Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Kaltim telah mengeluarkan undangan resmi untuk rapat konsolidasi tersebut.

Berdasarkan surat yang beredar, rapat konsolidasi ini akan diadakan di dua lokasi berbeda. Pertama, di Kota Balikpapan pada Selasa, 5 Desember 2023, pukul 11.00 WITA di Swiss-Belhotel Balikpapan. Kedua, di Kabupaten Kutai Kartanegara pada Rabu, 6 Desember 2023, pukul 13.00 WITA di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Kegiatan ini akan dihadiri oleh Tim Pemenangan Kabupaten/Kota Ganjar-Mahfud se-Kaltim dan relawan.

Selain di dua lokasi tersebut, informasi yang diterima Kaltimtoday.co, Ganjar juga akan mengunjungi Kota Samarinda. Informasi sementara, kunjungan akan dilakukan ke Pasar Segiri.

Adapun agenda utama rapat adalah konsolidasi strategi kampanye Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi tim pemenangan dan relawan untuk berinteraksi langsung dengan Ganjar Pranowo.

Dalam undangan yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Provinsi Kaltim, Safaruddin dan Surpani Sulaiman,disebutkan dress code khusus untuk kegiatan ini. Para peserta diminta mengenakan baju hitam-hitam, putih-hitam, atau baju khas Ganjar dengan motif garis-garis.

Kunjungan dan rapat konsolidasi ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye Ganjar Pranowo yang berlangsung di seluruh Indonesia. Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud mengharapkan kegiatan ini akan meningkatkan dukungan dan koordinasi antara berbagai tim pemenangan di Kalimantan Timur.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *