Bupati LAMTIM Memberi Arahan Khusus Ke Tenaga non Asn

  • Share

BeritaNusantara– Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, pada Kamis (28/12/2023), memberikan pengarahan khusus kepada tenaga non Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten. Kegiatan tersebut, yang dilaksanakan di halaman Kantor Pemda, bertujuan meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas dan tertib administrasi para tenaga non ASN.

Pupuk Organik Cair KEMILAU

Dawam Rahardjo, dalam arahannya, mengungkapkan apresiasinya kepada tenaga non ASN yang turut berperan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lampung Timur. “Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi saudara-saudara dalam mewujudkan Lampung Timur yang lebih baik. Mari terus bekerja keras dan bersinergi untuk kemajuan daerah kita ini,” ujarnya.

Baca juga : Bp Sulaiman Pengusaha Tambak Konsisten Mengunakan Pupuk Cair Organik KEMILAU

Bupati juga menyoroti pentingnya kerjasama dan disiplin dalam menjalankan tugas, khususnya dalam lingkup administratif. Dia menegaskan bahwa kedisiplinan merupakan kunci utama untuk mencapai efisiensi dan efektivitas dalam pelayanan publik.

Baca juga Mantan Kay CPB BP Drs.Mustakim ,Sukses Buka Toko Matrial

Dalam konteks ini, Dawam Rahardjo mengajak seluruh tenaga non ASN untuk menjaga kerjasama yang baik dan meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugasnya. Dia menekankan bahwa kerjasama dan disiplin tersebut akan berkontribusi besar dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Lampung Timur.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *