Bp Sulaiman Pengusaha Tambak Dan mensuport Pakan dan Obat Udang Di Wahyuni Mandira

  • Share

( BN ) Lampung

Pengusaha Tambak BP Sulaiman Perkuat Peran Sebagai Suplayer Saprotam dan Penyedia Jasa Angkut Air untuk Udang

Dalam sebuah langkah strategis, pengusaha tambak terkemuka, BP Sulaiman, mengumumkan ekspansi bisnisnya dengan memperkuat peran sebagai suplayer Saprotam dan penyedia jasa angkut air untuk udang.

Dikenal sebagai salah satu pengusaha tambak sukses, BP Sulaiman tidak hanya fokus pada produksi udang berkualitas, tetapi juga terlibat dalam penyediaan Saprotam dan obat pertumbuhan udang. Langkah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan industri perikanan udang di wilayahnya.

“Dengan menyediakan Saprotam dan obat pertumbuhan udang, kami berkomitmen untuk mendukung para petani udang dalam meningkatkan hasil produksi mereka,” ujar BP Sulaiman dalam konferensi pers.

Selain itu, pengusaha ini juga menyediakan jasa air untuk angkut udang, memudahkan transportasi udang dari tambak ke pasar. Ini diharapkan dapat mengoptimalkan rantai pasok udang, memastikan kesegaran dan kualitas udang yang sampai ke konsumen.

Keputusan BP Sulaiman untuk memperluas jangkauan bisnisnya disambut positif oleh pelaku industri perikanan, yang melihatnya sebagai langkah maju dalam mendukung pertumbuhan sektor ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *