Bengkel Perut Setia Rasa Nama Antik Warung Bu Sila 71-04-01 Tanjung Krosok

  • Share

BeritaNusantara : Ibu Sila Tj Krosok merupakan sosok luar biasa yang tinggal di RT.01 Desa Mandiri, Kecamatan Teladas, Tulang Bawang. Sebagai wanita tangguh, Ibu Sila aktif berperan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat setempat. Keberadaannya sangat dihormati di lingkungannya.

Kehidupan Ibu Sila penuh dengan kegiatan berjualan makanan dan minuman. Dengan tekun, setiap harinya Ibu Sila menyajikan hidangan lezat kepada pelanggan setianya. Keahlian memasaknya telah menjadikan warungnya sebagai tempat favorit bagi banyak orang di sekitar Desa Mandiri.

Dengan 17.000 Anda sdh bisa menikmati Bakso sekelas Kuliner Elite ( Bakso Bima ) P.Jono

Tak hanya menjadi pedagang makanan, Ibu Sila juga turut terlibat dalam kegiatan sosial dan gotong royong di desanya. Dedikasinya untuk meningkatkan kesejahteraan bersama membuatnya menjadi teladan bagi banyak orang. Ia sering membantu tetangga dalam berbagai keperluan, menjadikan komunitasnya semakin erat dan harmonis.

Mantan Kay CPB BP Drs.Mustakim ,Sukses Buka Toko Matrial

Ibu Sila tidak hanya memiliki peran sebagai pedagang, tetapi juga sebagai ibu rumah tangga yang mencurahkan kasih sayang kepada keluarganya. Keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga menjadikannya sosok yang inspiratif bagi perempuan lain di sekitarnya.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Ibu Sila menjadi contoh bahwa perempuan dapat sukses dalam berbagai peran, dari menjalankan usaha hingga menjaga keharmonisan keluarga. Keberadaannya di Desa Mandiri menjadi pilar utama dalam membangun solidaritas dan kebersamaan di tengah masyarakat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *