Bawaslu Kec Way Seputih Melakukan pencopotan Baliho Untuk Masa tenang

  • Share

Bawaslu Kecamatan Way Seputih Melakukan Pencopotan Baliho Caleg dan Capres di Masa Tenang Pemilu

Dalam menghadapi pemungutan suara yang tinggal 2 hari lagi, Bawaslu Kecamatan Way Seputih telah melakukan langkah tegas dengan melepas baliho-baliho caleg dan capres yang masih terpasang di wilayah tersebut. Pencopotan ini dilakukan sebagai bagian dari masa tenang menjelang hari pemilihan umum, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan memastikan keadilan dalam proses politik.

Ketua Lapangan BP Susilo memimpin langsung proses pencopotan tersebut, menegaskan komitmen Bawaslu dalam menjaga ketertiban dan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku. “Kami melakukan pencopotan ini sebagai bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa masa tenang dijalankan dengan baik dan setiap pihak menghormati aturan yang telah ditetapkan,” ungkap BP Susilo.

Tim dari media BeritaNusantara.com turut hadir untuk melakukan wawancara dengan BP Susilo terkait tindakan pencopotan baliho tersebut. Dalam wawancara tersebut, BP Susilo menjelaskan bahwa pencopotan baliho dilakukan sebagai respons terhadap pelanggaran masa tenang yang masih terjadi di wilayah tersebut. “Kami tidak menginginkan adanya gangguan atau ketegangan menjelang hari pemilihan, oleh karena itu langkah pencopotan ini sangat penting untuk dilakukan,” jelasnya.

BP Susilo juga menegaskan bahwa Bawaslu siap untuk bertindak tegas terhadap setiap pelanggaran yang terjadi selama masa tenang. “Kami akan terus melakukan pemantauan dan pengawasan untuk memastikan bahwa proses pemilihan berlangsung dengan adil dan transparan,” tandasnya.

Dengan adanya pencopotan baliho ini, diharapkan proses pemilihan umum dapat berjalan dengan lancar dan tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Bawaslu Kecamatan Way Seputih juga mengingatkan seluruh warga untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku demi terciptanya proses pemilihan yang berkualitas dan demokratis.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *