Bangkitnya Sepak Bola Sang Legendaris PSBL Lampung

  • Share

BeritaNusantar.com.

PSBL Bandar Lampung dan TS Saiburai Berebut Gelar di Final Liga 3 Zona Lampung

Pada sore ini, Lapangan Yonif 143/TWEJ Candimas, Natar, Lampung Selatan, akan menjadi saksi pertarungan seru dalam partai final Liga 3 Zona Lampung. PSBL Bandar Lampung dan TS Saiburai akan memperebutkan gelar juara dalam ajang yang mempertemukan enam tim unggulan.

Liga 3 Lampung edisi 2023 memulai perjalanan kompetisinya pada awal Januari dengan enam tim berkompetisi dalam dua grup. PSBL Bandar Lampung, TS Saiburai, dan Sakai Sambayan Lampung FC bertarung sengit di Grup A, sedangkan di Grup B, Persikomet Kota Metro, Garuda Lampung City FC, dan Bandar Lampung FC saling berhadapan.

Pupuk cair KATALIS.V Mengatasi Ulat di daun jagung

Grup A menjadi panggung ketat bagi PSBL dan TS Saiburai, di mana keduanya sama-sama melangkah ke semifinal setelah mengalahkan SS Lampung FC dan bermain imbang dalam pertemuan mereka. Hasil undian fase grup membawa mereka ke jalur berbeda di babak selanjutnya.

PSBL Bandar Lampung memamerkan kekuatannya di semifinal pertama dengan kemenangan telak 6-0 atas GLC FC. Sementara itu, TS Saiburai melewati ujian sulit melawan Persikomet dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 hingga babak tambahan. Kemenangan akhirnya ditentukan lewat adu penalti yang dimenangkan TS Saiburai dengan skor 5-4.

Dengan catatan impresif mereka, PSBL dan TS Saiburai siap menghadapi partai puncak untuk meraih gelar juara Liga 3 Zona Lampung. Pertandingan ini diharapkan menjadi babak penutup yang sarat dengan tensi dan aksi seru, mempersembahkan penentuan sang juara yang akan dikenang dalam sejarah kompetisi ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *