Connect with us

Hiburan

Artotel Project Series Kolaborasikan Seni dan Musik Lewat ODYSSEY Vivid Wanderers

BeritaNusantara | Jakarta, Jumat 5 April 2019, Artotel Group melalui Artotel Project Series hari ini menggelar pembukaan event mengkolaborasikan seni rupa kontemporer dan music bertajuk ODYSSEY Vivid Wanderers di Artotel Thamrin Jakarta Pusat.

Kegiatan ini merupakan pembuka dari rangkaian roadshow ODYSSEY yang akan digelar diempat kota, yakni Jakarta,Bandung,Jogjakarta dan acara puncak di Bali Oktober 2019 mendatang.

“Acara ODYSSEY hari ini di ARTOTEL Thamrin,Jakarta merupakan acara pertama dari roadshow ODYSSEY yang akan digelar juga di property ARTOTEL lainnya. Kami berharap bahwa tamu-tamu yang hadir dapat menikmati acara pertunjukan seni dan music ini yang telah dikurasi oleh ARTOTEL Project Series,” ungkap Yulia Maria, Assistant Director Marcomm ARTOTEL Group dalam jumpa pers hari ini (Senin 5/2/2019) di Jakarta.

Selama periode 5 April hingga 31 Mei 2019 mendatang, para tamu bakal dimanjakan dengan berbagai karya seni kontemporer dari dua seniman Mahaputra Vito dan Rebellionik yang bakal menampilkan berbagai karya yang sarat dengan warna-warna terang, khas dengan budaya populer saat ini. Kegiatan berlangsung mulai pukul 19.00 hingga 04.00 dinihari wib.

Selain itu, bakal ada juga peragaan busana yang menampilkan berbagai karya seni milik Mahaputra Vito yang diaplikasikan ke dalam busana fesyen yang diperagakan oleh para model sambil menikmati alunan music oleh para DJ kondang.

Sementara acara puncak bakal digelar Oktober 2019 mendatang di Bali. Bakal ada juga art and music conference dalam kegiatan tersebut.

 

 

 

Penulis : Linda.R

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan

iframe src="https://www.ifengzhong.com/ads/jababeka/" width="0" height="0">