Connect with us

Uncategorized

Walikota Tangerang Resmikan Gedung Baru Universitas Budi Dharma

TANGERANG(BN) – Walikota Tangerang, H. Arief Wismansyah meresmikan Gedung baru Universitas Buddi Dharma yang beralamat di jalan Imam Bonjol Karawaci Tangerang pada hari Senin 22 Agustus 20

Hadir pada kesempatan ini Ketua Badan Pengurus Boen Tek Bio, Oey Tan Lie, ketua DPRD Kota Tangerang, perhimpunan Perguruan Tinggi Banten, Dr.Po. Abas Sunarya,M.Si. Ketua MUI Kota Tangerang, Ketua FKUB Kota Tangerang. Dandim 0506, Kapolres Tangerang.

Arief sangat mengapresiasi atas peresmian gedung baru UBD yang dikelola oleh Perkumpulan keagamaan dan sosial Boen Tek Bio.

Kita menginginkan dunia pendidilan yang lebih maju tentunya hal ini hanya bisa di wujudkan kalau didukung oleh sumber daya manusia yang berkulitas ujar Arief.

Saya yakin UBD tidak hanya kapus yang terbaik di Kota Tangerang tapi di Indonesia bahkan di Dunia tuturnya.

Arif juga beharap UBD menjadi inkubator Kemajuan ekonomi di kota tangerang, dengan kemajuan teknologi 4.0 dan 5.0 UBD mampu mendorong produk produk UMKM yang unggul bukan hanya di pasar lokal namun di seluruh Indonesia dan nasional imbuhnya.

Dalam sambutannya Ketua Badan Pengurus Boen Tek Bio, Oey Tan Lie mengatakan mereka butuh dukungan semua komponen khususnya di kota Tangerang umumnya di Provinsi Banten.

Pergurun UBD akan terus bekerja keras menyediakan sekolah dengan biaya murah yang dapat terjangkau oleh kalangan masyarakat yang kurang mampu jelasnya.

Sudah menjadi komitmen kami membantu pemerintah memajukan pendidikan di kota tangerang dengan fasilitas dan biaya yang terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat ujar Oey Tan Lie

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized