Connect with us

Sinema

Tu7uh Rumah Produksi Umumkan Penggarapan Film Horor dan Pemain Pendatang Baru Fransisca

Jakarta — Setelah sukses dengan film layar lebar berjudul Keira, 2 Batas Waktu, dan web series, “Abi Ghea”, duo produser Tirta Siregar-Andre Murtono kembali akan merilis film layar lebar terbaru.

Dalam acara Halal Bihalal bersama awak media di Lobbyn Sky Terrace, Hotel Liberta Kemang, Lewat PH Tu7uh Rumah Produksi, Tirta Siregar dan Andre Murtono mengumumkan, film bergenre horor mistis dengan tekhnologi CGI yang mengambil dari orang-orang yang pernah memproduksi film-film Hollywood, Amerika Serikat.

Tirta Siregar sebagai produser eksekutif Tu7uh Rumah Produksi mengatakan, cerita film horor yang akan diangkatnya adalah urban legend seputar mistis pesugihan disebuah desa terpencil. Sosok hantunya juga berbeda dari film horor-horor lainnya yang pernah ada.

Producer Andre Murtono menambahkan, filmnya yang sedang digarap akan menampilkan pemeran dari dua aktris terkenal dan 3 pendatang baru. Salah satu bintang baru yang sudah di plot adalah, Fransiska asal Kalimantan Barat.

Selain berkarakter, kata Andre Murtono, Fransiska berwajah kpop dan jepang. Saat ini Fransiska sudah masuk kelas akting secara serius untuk persiapan syuting pada bulan Juni-Juli mendatang. Semuanya akan dikupas dalam press confrence. (Redaksi/UGL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sinema