Suguhkan Konsep Coliving, The Parc Apatment Sasar Pasar Milenial

Ado Richard Jumat | 18 Januari 2019 | 07:14 WIB
Suguhkan Konsep Coliving, The Parc Apatment Sasar Pasar Milenial
Foto: Istimewa

BeritaNusa - Jakarta, Kamis 18/1/2019, Melirik potensi kebutuhan hunian kaum milenial tanah air yang saat ini lebih dari 30 persen penduduk Indonesia, The Parc Apartement hadir menawarkan konsep hunian Coliving yang cocok dengan gaya hidup kaum milenial yang terkenal konsumtif dan praktis.

“Hal terpenting yang ditawarkan kepada pelanggan kami adalah living experiencedengan area yang luas dan asri, serta didukung oleh kawasan superblok berfasilitas lengkap. Dan semua ini kami tawarkan dengan harga yang terjangkau bagi generasi milenial,” ungkap Direktur SouthCity, Peony Tang dalam kegiatan Inagurasi Show Unit TheParc di Kantor Marketing SouthCity, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (15/1/2019).

Berlokasi di dalam kawasan superblock SouthCity Pondok Cabe-Tangerang Selatan, The Parc Apartment menawarkan berbagai keunggulan, diantaranya :

1 Fasilitas
Dari segi fasilitas, The Parc Apertment SouthCity menghadirkan beragam fasilitas yang mengakomodasi kebutuhan milenial tersebut. Beberapa fasilitas tersebut yakni jogging track, olympic swimming pool, gym center, fitness room, multi-purpose garden, badminton court, childrens playground, multifunction hall, club house, dan coworking space.

2. Konsep Coliving
The Parc Apartment merupakan apartemen pertama di Indonesia yang mengusung konsep hunian Excellent Superblock, yang mana merangkum semua dalam satu kawasan.Mulai dari hunian, kantor, pusat belanja, dll.

3. Desain Interior
Untuk desain, apartemen ini mengusung tema sense of simplicity yang dipadukan dengan pemikiran seniman Leonardo Da Vinci: simplicity is the ultimate sophistication.

4. Harga Kompetitif
Terbagi menjadi 3 type unit, yakni Studia, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom, The Parc Apartment dijual dengan harga mulai dari 325 juta (studio) hingga 707 juta (2 Bedroom).

5. Metode Pembayaran Nabung DP
The Parc SouthCity menyiapkan metode pembayaran yang memungkinkan generasi milenial untuk mencicil DP. Selain itu, mereka menyiapkan skema cicilan ringan dengan pembayaran mulai Rp99 ribu per hari. Metode ini sejalan dengan permasalahan milenial yang masih kesulitan menyediakan uang muka sebuah hunian.