GRAB bersama PKPU Human Initiative Bagikan 1500 Bingkisan Ramadhan Anak Yatim

Ado Richard Rabu | 13 Juni 2018 | 16:07 WIB
GRAB bersama PKPU Human Initiative Bagikan 1500 Bingkisan Ramadhan Anak Yatim
Foto: Istimewa

BeritaNusa - Jakarta, Rabu 13 Juni 2018, Menyambut Ramadhan 2018, GRAB Indonesia bersama Lembaga Kemanusiaan PKPU Human Initiative kembali berkolaborasi dengan membagikan sebanyak 1500 paket ramadhan kepada anak-anak yatim lewat program “Baju Baru Yatim”.

Senin (11/6/2018) kemarin, dalam pernyataan pers di kawasan Condet Jakarta Timur, President PKPU Human Initiative, Agung Notowiguno menyampaikan, "Kerja sama ini merupakan upaya untuk mewujudkan kebahagiaan anak-anak yatim dan duafa menyambut datangnya hari kemenangan dalam bulan suci Ramadan 1439 H. Ini adalah kali kedua PKPU Human Initiative bekerja sama dengan Grab Indonesia,” ungkapnya.

"Alhamdulillah, ada sekitar 1.500 bingkisan paket berupa baju baru yang disalurkan untuk para anak yatim tersebut," tambah Agung.

Sejalan dengan Agung, Mediko Azwar selaku Marketing Director, Grab Indonesia turut menambahkan, "Melalui kemitraan dengan PKPU Human Initiative, kami berharap dapat menghubungkan para pengguna kami dan menjadi perpanjangan tangan untuk berbagi kebahagiaan dengan semua orang dengan mempermudah proses donasi melalui aplikasi Grab."

"Bingkisan yang kita salurkan, jika dirupiahkan, nilainya sekitar Rp 346 juta lebih. Kegiatan pengumpulan donasi berlangsung dari 24 Mei sampai 7 Juni 2018," tutup Mediko.

Donasi yang terkumpul sejak 24 Mei–7 Juni tersebut digunakan untuk membelikan pakaian Lebaran anak yatim di wilayah Jabodetabek yang kemudian didistribusikan ke sejumlah titik, antara lain Yayasan Insan Madani Sejahtera, Desa Cilebut Barat, Sukaraja, Bogor, Cijago, kawasan Cimanggis Depok; Yayasan Darby (Yayasan Hudal Islam Arsyadiah), Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi; dan Yayasan Al-Mukaromah, Desa Sudimara, Tangerang, Banten.