Curanmor di Lamtim dibongkar Oleh jajaran Polda lampung

  • Share

BerutaNusantara.Com.Lampung

Jajaran Polda Lampung berhasil membongkar jaringan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Lampung Timur. Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini terjadi setelah dua warga Kecamatan Melinting, berinisial SR (42) dan SN (29), ditangkap dan dibawa ke Polsek Sribawono pada Kamis (11/1/2024).

Kedua tersangka terlibat dalam pencurian sepeda motor di wilayah Kabupaten Lampung Timur. Mereka sebelumnya mencuri sepeda motor Honda Revo milik SS (54), warga Kecamatan Bandar Sribawono pada 23 September 2023. Tersangka berhasil membawa kabur sepeda motor dari garasi dengan posisi kunci kontak tergantung di sepeda motor.

Setelah korban melaporkan kejadian tersebut, pihak kepolisian segera memulai proses penyelidikan. Upaya tersebut membuahkan hasil dengan berhasil mengidentifikasi keberadaan kedua tersangka. Tim Gabungan Polsek Bandar Sribawono, Melinting, dan Satuan Reskrim Polres Lampung Timur kemudian melakukan penggerebekan pada Rabu (10/1/2024) dan berhasil meringkus kedua tersangka. Selain itu, motor Honda Revo yang dicuri juga disita sebagai barang bukti.

Pupuk Cair Organik

Menanggapi keluhan masyarakat terkait keamanan, Polres Lampung Tengah juga mengambil tindakan dengan menykotlet lampu rotator mobil dinas. Hal ini sebagai respons terhadap upaya meningkatkan keamanan dan menanggapi kekhawatiran masyarakat terhadap kejahatan kendaraan bermotor di wilayah tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *