Connect with us

Bisnis

Pererat Silaturahmi Internal, Patuna Mekar Jaya Kembali Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama 2019

Beritanusantara – Memasuki Ramadhan 1440H/2019, PT Patuna Mekar Jaya kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama yang rutin digelar setiap tahun. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Hj. Emma Murtika selaku Komisaris PT. Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (Dirut Patuna), Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama, H. M. Arfi Hatim, M.Ag, serta segenap karyawan.

“Kegiatan buka bersama Patuna ini merupakan kegiatan silaturahmi yang terus diselenggarakan setiap tahunnya sebagai silaturahmi internal Patuna,” ujar Syam dalam kesempatan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama , mewakili pihak Kementrian Agama RI,  H. M. Arfi Hatim, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan, “Saya sangat menapresiasi atas apa yang dilakukan Patuna hingga saat ini di usianya yang menginjak 36 tahun , ini luar biasa dan perlu terus ditingkatkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Arfi juga menyampaikan saat ini pihaknya (Kemenag) telah membentuk tim akreditasi untuk penilaian kepada PPIU dan PHIK. Tentunya tujuan dari dibentuknya tim akreditasi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana PPIU dan PIHK bisa meningkatkan fasilitas dan pelayanan kepada jamaah.

Merespon hal tersebut, Syam kembali menyampaikan, “Alhamdulillah tadi baru disampaikan juga dalam sambutan bahwa kami harus dibina, ditingkatkan dan seterusnya dengan penilaian-penilaiannya. Tentunya kami harus ada orang lain yang harus mengkoreksi kami dalam hal ini Departemen Agama dan sehingga teman-teman tahu apa kekurangan kami dan segala macamnya untuk melayani peningkatan kepada jamaah,” ungkap Syam.

Lebih jauh Syam menuturkan, “Saya memastikan PATUNA serius dalam memperbaharui peningkatan fasilitas dan pelayanan kepada jamaah. Untuk itu selain TL dan TG yang disertifikasi, PATUNA juga pada tanggal 1-4 Juli 2019 akan melakukan sertifikasi kepada semua crew, pegawai dan pembimbing ibadah di PATUNA,” tutup Syam.

 

 

Ditulis oleh : Linda.R

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bisnis