ASPHURINDO Sukses Selenggarakan Konsorsium Umrah

Ado Richard Senin | 03 Juli 2017 | 00:00 WIB
ASPHURINDO Sukses Selenggarakan Konsorsium Umrah
Foto: Istimewa

BeritaNusa - BeritaNusantara | Jakarta, Senin (3/6/17) Sebanyak 128 jamaah umrah yang terdaftar dari sejumlah travel penyelenggara haji dan umrah anggota ASPHURINDO (Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia) diberangkatkan periode 29 Juni - 7 Juli 2017.

Meski baru pertama kali diselenggarakan, konsorsium terbukti efektif sebagai langkah mengantisipasi permasalahan jumlah quota yang diselenggarakan Asphurindo bagi para anggota. Ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Ketua Umum ASPHURINDO yang juga Dirut PATUNA Tour and Travel Syam Resfiadi menyampaikan,

"Alhamdulilah meski baru pertama kali diselenggarakan, konsorsium ASPHURINDO mendapat respon yang baik di masyarakat, sebanyak 128 jamaah sukses diberangkatkan, ini tentu menjadi capaian yang membaggakan, mengingat ASPHURINDO yang pertama kali menyelenggarakan," ungkap Syam Resfiadi.

Konsorsium merupakan langkah strategis yang diselenggarakan ASPHURINDO untuk memenuhi quota dari jadwal paket keberangkatan dengan pembiayaan bersama sejumlah travel peserta ASPHURINDO, dan Konsorsium kali ini digagas oleh Dream Tour sebagai salah satu anggota ASPHURINDO.