Asphurindo Akan Umumkan Hasil Pleno Setelah Lebaran

Redaksi Kamis | 31 Mei 2018 | 13:56 WIB
Asphurindo Akan Umumkan Hasil Pleno Setelah Lebaran
Foto: Istimewa

BeritaNusa - Jakarta, Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) menggelar rapat pleno yang diikuti 84 anggotanya dengan agenda membahas penentuan langkah ke depan bagaimana Asphurindo berjalan. 

Ketua Umum Asphurindo, Syam Resfiadi mengatakan Rapat pleno akan di hadiri 84 anggota sekitar 50 persen dari anggota travel Penyelanggara Perjalan Ibadah Umrah(PPIU).

"Itu telah menghasilkan keputusan yg mana akan di umumkan insha Allah  2 habis lebaran ujar Syam

usai menghadiri acara buka puasa bersama Islami Travel Communication Forum (IITCF) di Jakarta, Rabu (30/5/18).

Syam menambahkan, selain rapat pleno pada kesempatan itu juga sekaligus silaturahmi dengan para anggota asosiasi penyelenggara haji dan umrah dengan kemasan buka bersama.

"Alhamdulillah, saat itu intinya acara rapat pleno anggota Asphurindo, dimana perjalanan panjang keanggotaan Asphurindo yang mengalami dualisme kepengurusan ini bisa mengambil keputusan, apakah mau melanjutkan dengan menggunakan nama Asphurindo ataukah ada alternatif lain," ungkapnya.

Saat disinggung perihal hasil rapat pleno, diakui bahwa masih menyimpannya untuk internal asosiasi dan akan mengumumkannya kepada media dalam kesempatan halal bi halal usai Lebaran nanti. (Rhd)