Dilantik pengurus NU Propinsi Lampung Sebagai A’wan: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

  • Share

BerutaNusantara.com.Lamoung

Pelantikan Pengurus NU Provinsi Lampung: Bupati Musa Ahmad Dilantik Sebagai A’wan

Pada hari Rabu, 24 Januari 2024, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Lampung Masa Khidmat 2023 – 2028. Acara prestisius tersebut berlangsung di Hotel Grand Mercure Bandar Lampung. Bupati Musa Ahmad juga turut dilantik sebagai A’wan dalam pengurus PWNU Lampung.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain Wakil Ketua PBNU KH. Amin Said Husni, Ketua PBNU Lampung Prof. Moh. Mukri, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Rais Syuriyah PBNU Wahid Zamas, Katib Syuriyah PBNU Muhyiddin Thohir, serta para Bupati, Walikota, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, KH. Amin Said menyampaikan bahwa pelantikan PWNU Lampung ini menjadi bagian dari peringatan hari lahir ke-101 NU. Ia menekankan pentingnya konsolidasi sebagai upaya untuk mengelola struktur yang besar agar dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi umat. Kiai Amin juga memberikan apresiasi kepada PWNU Lampung yang tergolong sangat aktif dalam melakukan kaderisasi.

Baca juga Mas Tri Petani Alpukat yg Berhasil menjadi panutan

Menanggapi hal tersebut, Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada Pengurus Wilayah NU Lampung yang baru dilantik. Ia berharap agar mereka dapat bersinergi dalam membangun Lampung yang lebih baik. Musa Ahmad menekankan perlunya konsolidasi agar pengurus dapat bekerja secara padu, menjalankan akidah strategis yang tertata dengan rapi untuk mewujudkan arah strategis yang bermanfaat bagi masyarakat Lampung menuju masa depan yang lebih baik. Acara tersebut merupakan langkah positif dalam memperkuat peran NU di tingkat provinsi dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *