Mas Hery Bertranformasi : dari Karyawan PT WM Ke Desa Pertambakan ADI WARNA Bratacena Tulang Bawang Yg Sukses

  • Share

[16/1 12.03] BeritaNusantara Headline:

Sukses Bertransformasi: Dari Kaywan PT WM hingga Pengusaha Tambak, Mas Hery Raih Keberhasilan dengan Pupuk KEMILAU”

Anak muda berbakat, Mas Hery, yang memulai perjalanan kariernya sebagai Kaywan PT WM sejak tahun 2012, telah menunjukkan prestasi gemilang dalam dunia usaha tambak. Dengan tanggung jawab dan keterampilannya sebagai TPO (Traitmen Pond Opration) selama 4 tahun, Mas Hery berhasil membangun pondasi yang kuat dalam industri ini.

pupuk Organik Cair Kemilau

Kejutan terjadi saat Mas Hery bertugas di tempat kerjanya, di mana ia menemukan cinta sejatinya. Pada tahun 2015, setelah menikah, Mas Hery memutuskan untuk keluar dari tugasnya dan mencoba peruntungan dengan alih usaha. Langkah pertamanya adalah membeli Tambak 2 kolam di desa pertambakan Adiwarna, Tulang Bawang.

Baca juga Dermaga Antasena Saat ini – Tetap jadi idola sebagai Transport Sadewa-Antasena

Dengan tekad dan kebanggaan, Mas Hery berhasil mengembangkan usahanya. Dengan tebar 54.000 benih, Budi dayanya terbukti sukses dengan panen mencapai 700 kg dalam waktu 95 hari, dengan MBW 22 Gram. Meskipun meraih keberhasilan, Mas Hery masih merasa belum puas.

Dalam usahanya untuk terus meningkatkan hasil tambaknya, Mas Hery memutuskan untuk mencoba Pupuk KEMILAU dari produksi PT Rumah Katalis Indonesia. Keputusan tersebut membawa hasil luar biasa, dengan tebar yang sama yaitu 54.000 benih, berhasil panen sebanyak 1.1 ton dalam waktu 77 hari, dengan MBW 20.1 Gram.

susu Kambing OTAWA

Keberhasilan Mas Hery tidak hanya menjadi inspirasi bagi generasi muda, tetapi juga menunjukkan bahwa inovasi seperti penggunaan Pupuk KEMILAU dapat membawa perubahan signifikan dalam dunia pertambakan. Mas Hery kini bukan hanya seorang pengusaha yang sukses, tetapi juga sosok yang mendedikasikan dirinya untuk terus mencari cara baru untuk meraih keberhasilan dalam industri yang dipilihnya.


Dalam prestasi gemilangnya, Mas Hery memperoleh keberhasilan luar biasa dalam budi daya selama lima kali berturut-turut. Rahasianya terletak pada penggunaan pupuk KEMILAU yang telah membawa hasil yang mengagumkan. Hasil panen yang melimpah menjadi bukti nyata keunggulan pupuk tersebut, menjadikan Mas Hery sebagai teladan bagi para petani lokal.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *