Libur Nataru naik 15% Kecelakaan Di Lampung

  • Share

BeritaNusantara com.Lampung

Operasi Lilin Krakatau 2023 di Lampung Berakhir, Angka Kecelakaan Meningkat 15%

Lampung, 4 Januari 2024 – Operasi Lilin Krakatau 2023 di Provinsi Lampung resmi berakhir pada Rabu (3/1/2024) pukul 24.000. Operasi yang berlangsung selama 12 hari, sejak tanggal 22 Desember 2023, menunjukkan fakta mengejutkan dengan adanya kenaikan angka kecelakaan sebesar 15 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pupuk Organik Cair Aglis Peta Produk.

Menurut data yang dihimpun selama operasi tersebut, terdapat peningkatan signifikan dalam insiden kecelakaan di seluruh wilayah Lampung. Kecelakaan tersebut melibatkan berbagai jenis kendaraan dan menyebabkan kerugian yang cukup besar.

skincare Adw

Pihak berwenang menyatakan keprihatinan mereka terhadap peningkatan angka kecelakaan yang terjadi selama operasi ini. Mereka akan melakukan analisis lebih lanjut untuk mengidentifikasi faktor-faktor penyebab dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan.

Operasi Lilin Krakatau sendiri merupakan inisiatif tahunan yang dilakukan untuk meningkatkan keamanan selama musim liburan, terutama menjelang pergantian tahun. Meskipun berakhir dengan sukses dalam beberapa aspek, kenaikan angka kecelakaan menjadi perhatian utama yang memerlukan tindakan lanjutan dari pihak berwenang serta partisipasi aktif masyarakat untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman di masa mendatang.

Mantan Kay CPB BP Drs.Mustakim ,Sukses Buka Toko Matrial

Selama Operasi Lilin Krakatau 2023, terdapat 6.730 teguran dan 27 tilang elektronik terhadap pelanggar lalu lintas. Sebanyak 367 kapal ro-ro beroperasi dengan 459.483 penumpang di Pelabuhan Bakauheni. Dari Pelabuhan Merak, masuk 103.233 kendaraan, termasuk 19.725 motor dan 52.155 mobil. Meskipun terdapat kecelakaan lalu lintas, kondisi kamtibmas tetap terkendali menurut Polda Lampung, dan Kapolda memberikan apresiasi kepada masyarakat atas disiplin berlalu-lintas, sementara ucapan terima kasih disampaikan kepada personel gabungan dan pemangku kepentingan atas upaya menjaga keamanan selama operasi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *