Kegiatan Capres 2024 No Urut 1

  • Share

Lampung ( BN ) jadwal dan Lokasi Kampanye Anies-Muhaimin pada 4 Desember

Hari ini, pada tanggal 4 Desember 2023, pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memasuki hari ketujuh kampanye Pemilu 2024. Kampanye dimulai sejak 28 November lalu dan akan berlangsung hingga 10 Februari 2024.

Menurut informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN yang diterima merdeka.com, Anies dan Cak Imin akan melakukan kegiatan kampanye di lokasi yang berbeda.

Anies Baswedan akan berkunjung ke Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar). Pada pukul 13.30 WIB, dia dijadwalkan makan siang bersama relawan dan masyarakat di rumah Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa. Selanjutnya, pada pukul 15.30 WIB, Anies akan menggelar konsolidasi internal Partai NasDem dan berdialog dengan tokoh masyarakat di Resinda Hotel Karawang.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan melakukan kampanye di Sumatera Barat (Sumbar). Pagi hari dimulai dengan jalan sehat dan bersilaturahmi dengan pedagang Pasar Raya Padang pada pukul 06.00 WIB. Pukul 10.00 WIB, Cak Imin akan menghadiri dialog kebangsaan dan Bedah Visi Misi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Universitas Negeri Padang (UNP). Pukul 13.30 WIB, dia akan menghadiri acara bedah Visi Misi dan Uji Gagasan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Universitas Andalas (UNAND).

Pada sore hari, sekitar pukul 16.00 WIB, Cak Imin akan menghadiri dialog bersama tokoh adat, tokoh masyarakat, bundo kanduang, aktivis, dan kalangan milenial di Hotel Truntum, Padang.

Perlu diingat bahwa jadwal kampanye Capres dan Cawapres dapat berubah sewaktu-waktu. Tetap pantau informasi terkini untuk mendapatkan update terbaru.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *