Kinerja BI Lampung Medukung ekonomi daerah di Apresiasi Oleh Bp Gubernur Lampung

  • Share

BeritaNusantara.com.Lampung

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, mengungkapkan penghargaan dan terima kasih kepada Bapak Budiyono, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang luar biasa berdedikasi.

Pada acara turnamen golf dan ramah tamah, Arinal menyambut Bapak Junanto Herdiawan sebagai Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru, mengucapkan selamat datang dan memberikan tugas baru.

Budiyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BI Lampung, kini menjadi Kepala Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas Bank Indonesia.

Junanto Herdiawan, Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru, sebelumnya menjabat sebagai Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah.

Gubernur Arinal menyoroti pentingnya komunikasi dan kolaborasi dalam mendukung pembangunan daerah, mengapresiasi kerjasama yang baik dengan Budiyono dan berharap sinergitas tersebut dapat dilanjutkan oleh Junanto Herdiawan.

Baca juga 2 Pemuda Dari Lamtim jarah Motor di Balam Di Ringkus

Budiyono mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Arinal atas dukungan selama ini, sementara Junanto Herdiawan berkomitmen untuk melanjutkan sinergitas dalam mendukung perekonomian dan kemajuan daerah Lampung.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *