Kab Lamtim Ada pergantian 3 pejabat Eselon 2

  • Share

Sukadana (BeritaNusantara) – Kabupaten Lampung Timur mengalami gebrakan dalam struktur pemerintahannya dengan pelantikan tiga pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II. Moch Jusuf, selaku Sekretaris Kabupaten, memimpin upacara pelantikan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. Suwanto, yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, diharapkan membawa inovasi dan pembaruan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dhany Samantha, yang dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD), memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola kebijakan sumber daya manusia di Kabupaten Lampung Timur. Sementara itu, Tabrani Hasyim ditunjuk sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), memegang peran krusial dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah tersebut.

Pergantian jabatan ini dinilai sebagai langkah strategis untuk memaksimalkan potensi dan kompetensi para pejabat yang dilantik. Keberadaan mereka diharapkan dapat mengakselerasi berbagai program pembangunan yang sedang berjalan, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Lampung Timur. Semua mata tertuju pada bagaimana para pejabat baru ini akan mengemban tugas dan tanggung jawab mereka demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.Pergantian jabatan ini dinilai sebagai langkah strategis untuk memaksimalkan potensi dan kompetensi para pejabat yang dilantik. Keberadaan mereka diharapkan dapat mengakselerasi berbagai program pembangunan yang sedang berjalan, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Lampung Timur. Semua mata tertuju pada bagaimana para pejabat baru ini akan mengemban tugas dan tanggung jawab mereka demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *