Gubernur Lampung Hadir DiMalam Apresiasi KPU Propinsi Lampung

  • Share

BeritaNusantara.Com-Malam Apresiasi KPU Provinsi Lampung: Mempererat Kerjasama Menuju Pemilu 2024 yang Sukses

Pada Rabu malam (27/12/2023), KPU Provinsi Lampung menyelenggarakan malam apresiasi di salah satu hotel di Bandarlampung sebagai ungkapan terima kasih kepada pemerintah, lembaga pertikal, instansi swasta, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Baca juga Kunjungan BP Surono Danu dan BP Supriono di Kediaman Ibu Iin Penuh Makna

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan dan kerjasama antarlembaga. “Saya berharap pemilu 2024 mendatang bisa sukses dalam artian, partisipasi masyarakat meningkat, terselenggaranya pemilu yang aman, damai, dan kondusif,” ujarnya, menciptakan harapan bersama untuk proses pemilu yang lancar.

Pupuk Organik Cair

Ketua KPU Provinsi Lampung, Erwan Bustami, menjelaskan bahwa malam apresiasi ini merupakan wujud terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam persiapan Pemilu 2024. “Ini sebagai bentuk terimakasih KPU kepada Bapak Gubernur, Forkopimda, lembaga pertikal, dan para pimpinan media massa yang sudah mendukung dan membantu memberikan informasi sepanjang tahun 2023 terkait Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Dalam suasana penuh kehangatan, malam apresiasi ini menjadi momen untuk membangun sinergi yang lebih kuat antarinstansi dan mendukung terciptanya Pemilu 2024 yang transparan dan partisipatif.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *