GARPU Nasdem Resmi Melantik 3 DPW di Bekasi

  • Share

Bekasi-Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Organisasi sayap Partai Nasdem melantik tiga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat di Bekasi, Senin, 20 Maret 2023.

Ketua GARPU, Pietra Paloh mengatakan merasa bangga bisa melantik tiga DPW sekaligus dan dihadiri oleh Bacapres Koalisi Perubahan Anies .R. Baswedan berjalan lancar dan sukses. Dia memberi pesan kepada para pengurus, hal utama yang perlu direstorasi adalah akhlak.

“Itu yang penting. Karena sebagai entitas kepengurusan dan perdagangan itu akan berjalan dengan sendirinya apabila akhlakul karimah benar-benar di arah yang mulus,” kata Pietra Paloh di depan para pengurus GARPU.

Ketua DPW GARPU Jabar, Heikal Shafar mengatakan Ormas GARPU dibentuk untuk mengarahkan kepada pelaku bisnis kecil seperti UMKM  informasi-informasi, pelatihan-pelatihan agar masyarakat Indonesia terbebas dari pengangguran.

Saat ini kata dia yang dibutuhkan rakyat Indonesia adalah lapangan pekerjaan. Dia berharap dengan semaraknya kegiatan para pedagang dan majunya para pelaku UMKM bisa memberikan dukungan yang terbaik untuk seluruh warga Indonesia.

“Yang fokus ingin berbuat. Ingin memajukan perekonomiannya,” ujar Heikal

Heikal menambahkan semangat perubahan yang dilakukan Partai NasDem sudah ditanamkan para pendiri bangsa Indonesia. Pergerakan-pergerakan yang dilakukan bukan hanya berbasis keadilan sosial namun juga dalam hal perekonomian. Hal itu kata dia yang harus dikembangkan di seluruh sektor.

Ormas GARPU dibuat secara mandiri dan menjelaskan kepada masyarakat yang sudah produktif dan akan berjalan dalam hal perekonomian ini ingin disatukan dalam semangat kolaborasi. “Yang tadinya menjadi besar. Yang tidak ada menjadi ada,” ujarnya.

Heikal yang juga Bacaleg DPRD Jabar ingin memajukan UMKM dan kegiatan perdagangan umum. Hal itu juga termasuk memajukan kerajinan-kerajinan tertentu karena memasarkan produk ini disesuaikan dengan lokasi pasarnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *