Bocah Umur 13 di duga Di lecehkan Remaja 16 Tah Kejadian di Lam-Tim

  • Share

BeritaNustara.com.Lampung

Polisi Lampung Timur telah berhasil mengamankan seorang remaja berusia 16 tahun, BS, yang diduga kuat melakukan pelecehan terhadap seorang bocah berusia 13 tahun bernama GF. Menurut Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar, kejadian tersebut dilaporkan pada 11 Desember 2023, setelah BS mengajak GF untuk bermalam di kosnya. Sayangnya, malam itu berubah menjadi momen tragis ketika GF diduga dicabuli dan bahkan dipaksa melakukan hubungan badan.

Proses penyelidikan dimulai setelah pihak berwenang menerima laporan terkait kejadian tersebut. Melalui upaya penyelidikan, polisi berhasil mengidentifikasi dan mengamankan BS di Kecamatan Pekalongan. Sebagai bukti, pakaian yang terkait dengan kejadian tersebut juga disita untuk melengkapi berkas perkara.

Kapolres Lampung Timur menegaskan bahwa kasus ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut, dan pihak berwenang berkomitmen untuk mengambil langkah-langkah hukum yang diperlukan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dalam konteks ini, kasus pelecehan terhadap bocah menjadi perhatian serius dan menuntut tindakan tegas dari pihak berwenang untuk memastikan keadilan bagi korban serta mencegah terulangnya kejadian serupa di masa depan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *