Berita Orang Hilang Berusia 70 Th Tanpa jejak

  • Share

Lampung ( BN )

Berita Orang Hilang: Sa’ari, Seorang Lansia Berusia 70 Tahun, Menghilang Tanpa Jejak

TANGERANG – Kekhawatiran melanda keluarga Sa’ari, seorang pria berusia 70 tahun, yang hilang sejak Kamis, 18 Pebruari 2024, sekitar pukul 11.00 WIB. Sa’ari diketahui sering mengalami suka lupa atau pikun, yang kini membawanya ke petualangan yang tak diketahui.

Saat terakhir terlihat, Sa’ari mengenakan baju batik berwarna biru dan celana pendek. Meski kondisi kesehatannya umumnya baik, jalannya sedikit pincang. Nama Sa’ari tercatat sebagai warga Jalan Tugu 3 Karya Sari Caster Zaira Extension, Cipondoh Tangerang.

Romadon, anak dari Sa’ari, dengan nada haru memohon bantuan kepada siapa saja yang melihat atau menemukan ayahnya untuk segera menghubungi mereka. Romadon dapat dihubungi melalui nomor HP 081386971056 atau segera melapor ke Polisi terdekat

Informasi tentang keberadaan Sa’ari sangat berarti bagi keluarga, dan mereka menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada siapa pun yang dapat membantu. “Insya Allah, kami akan memberi apresiasi bagi yang menemukannya. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,” ungkap Romadon.

Keluarga Sa’ari berdoa agar orang-orang baik di sekitarnya dapat memberikan informasi yang membantu dalam menemukan Sa’ari secepatnya. Semoga Sa’ari dapat segera kembali dalam pelukan keluarga yang merindukannya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *