Bakso & Mie – Ayam BIMA ( Hj.P.Jono )

  • Share

Bapak H. Jono, seorang pengusaha yang sukses, mengelola usaha Bakso & Mie Ayam BIMA di SB.6 Kecamatan Seputih BB Banyak. Usahanya telah menjadi bagian integral dari komunitas setempat, menyajikan hidangan lezat yang memikat lidah pelanggan. Dengan dedikasinya terhadap kualitas dan pelayanan, Bp. H. Jono telah membangun reputasi positif bagi warungnya.

Bp.H.Jono

Warung Bakso & Mie Ayam BIMA tidak hanya dikenal karena menu yang lezat, tetapi juga karena kontribusinya terhadap ekonomi lokal. Bp. H. Jono telah menciptakan lapangan kerja dan mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Seputih Nyak. Keberhasilan bisnisnya mencerminkan visinya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Tempat Usaha Bakso BIMA

Baca juga Bp Sulaiman Pengusaha Tambak Konsisten Mengunakan Pupuk Cair Organik KEMILAU

Dalam perjalanan bisnisnya, Bp. H. Jono terus berinovasi untuk memenuhi selera pelanggan dan menjaga daya saing. Keberanian dalam mencoba menu baru dan memperbarui konsep warungnya membuat Bakso & Mie Ayam BIMA tetap segar dan menarik bagi pelanggan setia serta menarik minat pelanggan baru.

Baca Peternak Kandang Ayam Pejantan Yg Berhasil

pupuk Organik Cair buat Pertanian

Selain mengelola warungnya, Bp. H. Jono juga aktif dalam kegiatan amal dan berkontribusi pada kegiatan sosial di Seputih Nyak. Keberlanjutan usahanya tidak hanya terletak pada keuntungan bisnis, tetapi juga pada kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar. Dengan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial, ia telah menjadi panutan bagi banyak pemilik usaha lokal.

pupuk Pembenah Tanah

Bakso & Mie Ayam BIMA di SB.6 Kecamatan Seputih Nyak bukan hanya tempat makan, tetapi juga titik pertemuan sosial. Warung ini menciptakan atmosfer ramah yang memperkuat ikatan komunitas. Bp. H. Jono dengan rendah hati menerima keberhasilannya dan tetap bersyukur atas dukungan pelanggan dan komunitas yang telah membangun fondasi kuat bagi Bakso & Mie Ayam BIMA.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *