Anak Umur 2.5 th di Balam Hanyut saat bermain Hujanan-Hujanan

  • Share

BeritaNusantar.com.Lampung

seorang bocah berusia 2,5 tahun, mengalami nasib tragis saat bermain hujan di Lampung. Kejadian itu terjadi di depan rumahnya, di Jalan Raden Gunawan, Perumahan Griya Kencang, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung. Pada Senin, 8 Januari 2024, sekitar pukul 16.00 WIB, bersama ibu dan kakaknya yang berusia 4 tahun, korban terpeleset dan masuk ke dalam siring perumahan.

Menurut Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona, saat kejadian, hujan deras sedang turun. Korban yang bermain hujan bersama keluarganya melempar batu sebelum terpeleset dan terbawa arus deras. Saksi di lokasi, Relmantori, memberikan informasi serupa, menjelaskan bahwa ibu korban berusaha menolong namun tidak berhasil, dan korban langsung terbawa arus.

Situasi semakin rumit karena air yang deras dan siring yang cukup luas, membuat upaya pertolongan sulit dilakukan. Diketahui, saat bermain hujan, korban tidak mengenakan baju, dan keluarganya merupakan pendatang baru di perumahan tersebut.

Pencarian M Nadif yang hanyut terus dilakukan oleh tim gabungan dari kepolisian dan BPBD Kota Bandar Lampung. Kapolsek Kedaton membenarkan peristiwa tersebut, menyebut bahwa korban merupakan anak dari pasangan Muda Yanto dan Kasiana, warga Perumahan Griya Kencana, Kelurahan Rajabasa, Bandar Lampung. Sejak peristiwa tragis tersebut, pencarian terus dilakukan dalam upaya menemukan keberadaan bocah malang ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *