Alumni UI Garda Pancasila Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

  • Share

Jakarta(BN)- Alumni Universitas Indonesia Garda Pqncasila (AUIGP) mendeklarasikan dukungan untuk capres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Dukungan AUIGP ini didasari oleh keyakinan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki komitmen yang tinggi, untuk menjaga 4 Pilar Kebangsaan, yaitu: NKRI, UUD ‘45, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Ketua Umum AUIGP Soni Danang Caksono mengatakan bahwa masa depan NKRI tergantung pada bagaimana seluruh elemen bangsa dapat melestarikan Pancasila Namun, terlebih penting lagi, bagaimana bisa membumikan Pancasila sebagai soko guru, yang mengikat kebhinnekaan bangsa Indonesia.

“Dibutuhkan pemimpin yang bisa mengakselerasi upaya pembumian Pancasila dalam konteks Pilpres 2024, ujar Danang di Jakarta, Minggu(4/6/2023)

Menurut Danang Ganjar Pranowo adalah satu-satunya figur yang dipandang memiliki visi dan semangat yang sejalan dengan nilai-nilai perjuangan AUIGP,karena itulah AUIGP dengan tegas mendukung sepenuhnya Ganjarr Pranowo sebagai Presiden RI ke-8, yang diyakini akan melanjutkan perjuangan Presiden Jokowi katanya

Danang menegaskan sebagai wujud nyata dukungan ini AUIGP akan bekerja keras dan bersinergi dengan seluruh elemen relawan lainnya, untuk menciptakan persepsi positif masyarakat terhadap ketokohan Ganjar Pranowo.

“AUIGP akan menyosialisasikan program-program Ganjar Pranowo, dalam mewujudkan misi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik tutup Danang

Deklarasi AUIGP dilangsungkan di Sekretariat Bersama Alpha 1 17, Jl. H. Agus Salim No. 117, Menteng, Jakarta Pusat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *