290 Personil dan ASN Polda Lampung Naik Pangkat

  • Share

BeritaNusantara.com.( LAMUNG )

Pada tanggal 1 Januari 2024, sebanyak 290 personel dan ASN Polda Lampung mengalami kenaikan pangkat dalam upacara resmi yang digelar pada hari Minggu, 31 Desember 2023. Kenaikan pangkat tersebut melibatkan pangkat Pamen, Pama, Brigadir, dan PNS Polri Gol I, Gol II, dan III.

Baca juga Pupuk Organik Cair PT.Rumah Katalis Indonesia :Merek “KEMILAU” Ibu IIN Sim.Randu Lamteng

Selaku inspektur upacara, Kapolda Lampung memberikan penghargaan kepada tiga personel yang berprestasi atas dedikasi dan kinerjanya. Dalam sambutannya, Kapolda Lampung menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang mengalami kenaikan pangkat, menggambarkan bahwa kenaikan pangkat ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja

Bp Sulaiman Pengusaha Tambak Konsisten Mengunakan Pupuk Cair Organik KEMILAU

Kapolda berharap dengan kenaikan pangkat ini, semangat dan motivasi personel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat semakin meningkat. Meskipun gerimis hujan turun, upacara kenaikan pangkat dihadiri oleh pejabat utama Polda Lampung dan para pendamping Bhayangkari beserta keluarga.

Info Hub. Marketing kami : 089619332370

Proses pemasangan pangkat menjadi lebih unik, karena kali ini bukan dipasangkan oleh pejabat Polri seperti biasanya, melainkan oleh suami, istri, atau orang tua masing-masing personel. Lebih menarik lagi, tradisi penyiraman air kembang dan semburan deras dari kendaraan AWC milik Direktorat Samapta menjadi momen istimewa dalam perayaan kenaikan pangkat ini di Polda Lampung.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *