BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Senin | 09 April 2018 | 07:39:46 WIB

EKONOMI

Ground Breaking Apartemen The Padmayana Senayan Hadir di Kawasan Hijau dan Tawarkan Hunian Heritage

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Ground Breaking Apartemen The Padmayana Senayan Hadir di Kawasan Hijau dan Tawarkan Hunian Heritage
BERITANUSANTARA.com,- PT Adhi Persada Properti (APP) secara resmi memulai pekerjaan konstruksi pembangunan proyek The Padmayana dengan melaksanakan groundbreaking pada Sabtu (7/4/2018). The Padmayana merupakan apartemen kelas premium yang berlokasi di kawasan Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

The Padmayana, merupakan apartemen kelas premium pertama perseroan yang berlokasi di kawasan Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Direktur Pemasaran APP Wahyuni Sutantri mengatakan, "groundbreaking ini merupakan bukti perusahaan kepada pembeli bahwa perusahaan akan membangun apartemen tersebut dengan tepat waktu".

Padmayana, dikembangkan di lahan seluas 4.440 meter persegi.  Apartemen ini dikembangkan dengan konsep Heritage Resort.

"Kawasan ini memiliki nilai prestige tinggi, yang terdapatnya mall-mall kelas premium, menjadikan properti kawasan ini semakin tinggi nilainya. Senayan tidak sekedar nilai investasi yang tinggi, tapi di luar itu properti di kawasan Senayan memiliki nilai prestige," katanya Sabtu (7/4/2018).

Cipto Wardoyo, Project Director The Padmayana mengatakan perusahaan menggandeng konsultan arsitek kelas dunia  yaitu AECOM,  dan konsultan interior Genius Loci sebagai konsultan terbaik.

The Padmayana dibangun secara terbatas dimana hanya ada 145  unit dalam 18  lantai, yang tardiri dari 1BR, 2BR, 3BR dan Penthouse. Dengan jumlah yang sangat sedikit, memiliki unit di Apartemen ini akan menambah prestige bagi pemiliknya. Terbatasnya unit ini, merupakan bagian dari komitmen APP dalam membangun, yaitu memberikan nilai dan privasi bagi para penghuninya.

Sejauh ini respons positif dari masyarakat, baik end user maupun para investor. Dengan harga jual mulai dari Rp3,2 miliar, saat ini The Padmayana telah terjual sebanyak 26  unit, atau setara dengan 38  %.

"Kami mentargetkan akan sold out pada akhir tahun 2018 ini,"imbuhnya.

Pembangunan The Padmayana, diperkirakan akan memakan waktu 6 Bulan, dan sesuai dengan target yang ada, The Padmayana akan melakukan Topping Off pada bulan Oktober 2018, dan akan serah terima pada Oktober 2019.

The Padmayana lanjutnya dibangun dengan tanpa mengganggu keberadaan air tanah, dimana The Padmayana dibangun tanpa basement.

Proyek senilai Rp720 miliar ini juga dibangun ramah terhadap lingkungan, 40% dari area yang ada akan dijadikan ruang terbuka hijau, yang mampu memberikan oksigen segar bagi penghuni

"Dengan dilakukannya groundbreaking ini, merupakan bukti kami kepada pembeli, bahwa kami akan membangun Apartemen ini dengan tepat waktu. Kami mengadirkan The Padmayana, untuk menjawab kebutuhan kalangan masyarakat kelas atas terhadap hunian yang memiliki nilai prestige, serta kebutuhan akan gaya hidup,” tekannya. (ut)
Komentar ...
News Update