BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Minggu | 08 April 2018 | 22:49:33 WIB

OTOMOTIVE

Deklarasi Komunitas Motor BOYS Indonesia Usung Boundless Spirit For Together

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Deklarasi Komunitas Motor BOYS Indonesia Usung Boundless Spirit For Together
BERITANUSANTARA.com,- Bikers and Owner Of Yamaha Solidarity atau yang akrab dikenal dengan nama BOYS25 Indonesia yang lahir pada tanggal 15 Januari 2018, dan telah melangsungkan Deklarasinya pada tanggal 7 April 2018 di kawasan Depok.

Deklarasi BOYS25 Indonesia mengusung tema "Boundless Spirit For Together".

Digawangi oleh sang Ketua umum BOYS 2018-2022 yaitu A. Radityo, Jajat Sudrajat selaku Ketua pelaksana Deklarasi BOYS meminta dukungan penuh kepada para Bikers agar komunitas motor ini terus berkembang dan solid.

Acara ini dihadiri juga oleh Tyo dari pihak Yamaha Harapan Depok, Teddy dari IMI, Govan dari Bold xperience, Ogy Giyatno dan Bambang Wijianarko/Papih Benk sebagai Penasehat dan Pembina BOYS serta beberapa Komunitas motor dari Aceh, Medan dan wilayah Jawa yg menjadikan Komunitas Motor BOYS ini Komunitas secara nasional.

Kegiatan ini dimulai dengan pemberian Santunan kepada anak Yatim Piatu, dilanjutkan dengan Deklarasi Komunitas Motor BOYS Indonesia serta hiburan.

Dengan rendah hati meminta doa dan suport dari berbagai club dan komunitas, independent, single fighter agar BOYS kedepan menjadi sebuah klub yang solid. Diawali dengan niat baik BOYS25 Indonesia melakukan komunikasi dengan bikers dari berbagai club n komunitas dll nya hingga tercetus ide menyelenggarakan Kopdargab All Bikers di Gedung UMKM Smesco, Jakarta Selatan pada hari Jumat, tanggal 23 Maret 2018 sekaligus sebagai ajang untuk BOYS25 Indonesia mengenalkan diri agar mendapatkan bimbingan, arahan dan nasihat untuk menjadi bikers yang memiliki rasa persaudaraan tanpa batas.

Sujud syukur kepada Allah, KOPDARGAB telah terlaksana yang di hadiri dari club, komunitas, independent dan single fighter keseluruhannya berjumlah sekitar 115 Club/Komunitas dgn total 1400 bikers tumpah ruah memadati area Smesco, respect yang luar biasa itu semoga menjadi pecut penyemangat BOYS25 Indonesia.

Terima kasih kepada BOLD DJARUM, yamaha harapan depok dan karunia jaya elektronik yang telah mensupport atas terselenggaranya KOPDARGAB.

DEKLARASI BOYS25 Indonesia telah diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 April 2018 di Dealer Yamaha Harapan Motor Depok.

Respect kami untuk All Bikers dan tetap kita berpegang teguh 5 asas :

*Brotherhood*
*Loyal*
*Respect*
*Honor*
*Pride*

Yaitu :

*Brotherhood*
Setiap anggota wajib mempererat hubungan persaudaraan tanpa membedakan unsur *SARA*

*Loyal*
Setiap anggota wajib setia terhadap sifat dan rasa persaudaraan di mulai dari kesetiaan terhadap keluarga,organisasi, pemimpin dan sesama anggota

*Respect*
Setiap anggota wajib saling menghormati demi keutuhan persaudaraan dgn menjunjung tinggi *hirarki* dari setiap angkatan, dimana angkatan yg lbh muda wajib menghormati angkatan yg lebih tua

*Honor*
Setiap anggota wajib menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan pribadi, saudara dan organisasi

*Pride*
Setiap anggota wajib memiliki dan menjaga kebanggaan sebagai pejuang persaudaraan dan bangga menjadi anggota organisasi.

*Benteng Terakhir Negara Kita adalah Persaudaraan*

Aku,kamu dan kalian adalah *saudara* (utw)
Komentar ...
News Update