BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Jumat | 02 Februari 2018 | 09:15:11 WIB

OLAH RAGA

Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo Ternyata Menyukai Keramahan Wanita Indonesia

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo Ternyata Menyukai Keramahan Wanita Indonesia
BERITANUSANTARA.com,- Untuk kesekian kalinya pembalap MotoGP Jorge Lorenzo kembali mengunjungi Indonesia. Kali ini, Kamis 1 Februari, ia datang untuk menandai musim ke-20 kerja sama antara Shell dan Ducati.

Juara dunia MotoGP tiga kali itu tidak datang sendirian sebagai pembalap Ducati. Ia datang bersama rekan setimnya Andrea Dovizioso serta Paulo Ciabatti yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Ducati Corse.

Berbagai kegiatan dilakukan Lorenzo dan Dovizioso dalam acara tersebut. Beberapa di antaranya meladeni pertanyaan dalam jumpa pers, berfoto bersama dan bahkan melakukan simulasi balapan MotoGP lewat video game.

Jumpa pers menjadi sesi yang paling menarik dalam acara tersebut. Pasalnya, Lorenzo punya jawaban mengejutkan ketika ditanya tentang hal yang ia sukai dari Indonesia.

Saat itu, ia mengaku suka dengan wanita Indonesia dan tidak segan-segan untuk menggoda pembawa acara sampai salah tingkah. Spontan, seisi ruangan pun langsung tertawa ketika mendengar jawaban tersebut.

Jorge Lorenzo punya alasan tersendiri ketika mengunjungi Tanah Air. Selain suka dengan nasi goreng dan senang dengan sikap masyarakatnya yang ramah, ternyata ia juga tertarik dengan wanita Indonesia . #motogp #motogp2018 #jorgelorenzo #ducati #motogplovers #motogploversindonesia
A post shared by Medcom_olahraga (@medcom_olahraga) on Feb 1, 2018 at 3:27am PST

"Saya suka dengan wanitanya. Apalagi wanita seperti Anda (merayu pembawa acara), orangnya pintar dan lancar berbicara," ujar Lorenzo di Ballroom Sheraton Grand, Jakarta.

"Lihat itu! wajah Anda mulai memerah seperti motor Ducati. Tapi sebenarnya, saya saya juga suka nasi goreng di sini. Saya penggemar nasi dan suka nasi Indonesia. Kemudian orang-orang di sini juga ramah," tambahnya.

Lorenzo meraih hasil kurang memuaskan di musim lalu di mana ia hanya bertengger di urutan tujuh klasemen akhir. Kendati demikian, ia sudah menunjukkan tren positif untuk menyambut MotoGP 2018 dengan menjadi yang tercepat saat tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. (im)
Komentar ...
News Update