BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Kamis | 04 Januari 2018 | 08:28:45 WIB

HIBURAN

Kaos Oblong Sandal Jepit, Pemimpin Bohong Rakyat Menjerit

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Kaos Oblong Sandal Jepit, Pemimpin Bohong Rakyat Menjerit
BERITANUSANTARA.com,- Staf khusus era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Andi Arief mengkritik keras Presiden Jokowi yang memakai kaos oblong saat meresmikan kereta Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (2/1).

Kaos oblong sandal jepit, pemimpin bohong rakyat menjerit," kicau Andi Arief di akun Twitter-nya @andiarief_. Presiden Jokowi meresmikan kereta api Bandara Soekarno-Hatta. Jokowi tiba di Integrated Building Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pukul 09.00, Selasa (2/12/2018).

Jokowi mengenakan kaus merah lengan panjang, celana hitam, dan sepatu kets warna merah. Kepala Negara didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi; Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno; Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono; serta Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Ada juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Bukan sesuatu yang aneh lagi, tahun 2018 ini semakin dekat untuk ke tahun pemilu yaitu tahun 2019 sehingga mulai hari ini memang sudah harus dimulai dilancarkan strategi meraih hati rakyat, ya.. meskipun dengan kaos oblong dan sandal jepit.

Semoga rakyat tidak amensia ya. (dn)
Komentar ...
News Update