BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Sabtu | 02 Desember 2017 | 10:49:21 WIB

MEGAPOLITAN

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah : Presiden Jokowi Seharusnya Datang ke Acara Reuni Alumni 212

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah : Presiden Jokowi Seharusnya Datang ke Acara Reuni Alumni 212
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, turut hadir dalam acara Reuni Alumni 212 yang digelar di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).
Dalam orasinya di depan ribuan peserta aksi, Fahri mengaku bukan termasuk sebagai alumni aksi 212 yang digelar pada tahun lalu.
"Saya bukan alumni 212, tapi 411," ujar Fahri.

Fahri justru menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan alumni 212 karena hadir pada acara tersebut tahun lalu.

"Pak Jokowi alumni 212 mudah-mudahan kita doakan jadi mujahid 212. Jangan-jangan ada di sekitar kita. Tolong tengok kiri kanan kalau ada bawa ke panggung," tambah Fahri.

Fahri menegaskan kepada Jokowi untuk hadir dalam acara ini. Dia beralasan bahwa Jokowi dipilih oleh rakyat yang ikut dalam aksi ini.

"Wahai Presiden Jokowi anda seharusnya ada di sini. Orang yang memilih anda. Mereka akan menjaga republik ini," tegas Fahri.
Seperti diketahui, Presidium Alumni 212 menggelar reuni Alumni 212

Sebelum acara ini, lebih dulu digelar Kongres Alumni 212 di Wisma PHI, Jakarta Timur.

Usai kongres, acara berikutnya Maulid Agung dan Reuni Alumni 212 di Monas, Sabtu (2/12/2017).

Acara itu sekaligus reuni akbar 212 atau memperingati satu tahun unjuk rasa menuntut proses hukum terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang dianggap menistakan agama. (tw)
Komentar ...
News Update