BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Kamis | 07 September 2017 | 06:34:49 WIB

HIBURAN

Martin Garrix dan Alan Walker Siap Guncang Jakarta, Penonton Diharapkan Bawa Bendera Nasional

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Martin Garrix dan Alan Walker Siap Guncang Jakarta, Penonton Diharapkan Bawa Bendera Nasional
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta - Electric dance festival, Invasion akan kembali digelar pada tahun ini. Diusung oleh Euphorics events, SHVR menghadirkan Invasion 2017 dengan banyak sekali perubahan yang menarik. Yang pertama, tema yang diusung. Festival ini nantinya dijanjikan akan diwarnai dengan buncahan warna-warni seru dalam konsep Lost In Wonderland. 

Invasion : Lost In Wonderland sendiri akan digelar pada Jumat, 22 September 2017 di JIExpo, Hall B3 dan C3 - Kemayoran Jakarta. Pintu untuk masuk ke dalam festival akan siap dibuka pada pukul 18:00 WIB.

Mengenai tema Lost In Wonderland di Invasion ini nantinya, Dany Setiawan selaku founder Euphorics events mengungkapkan, "Tema Lost in Wonderland, ini kami pilih karena kami ingin memberikan pengalaman electric dance festival yang lebih seru lagi, mempunyai makna yang menyenangkan dengan tata panggung dan arena petualangan dengan konsep festival bergaya seni fantasi Surealisme (Surrealism & Bizarre adventure style)."

Konsep serta tema ini pun semakin kuat dengan hadirnya sederet DJ ternama yang nantinya dijanjikan bakal meramaikan acara. Untuk line up fase pertama Invasion akan hadir DJ Terbaik di Dunia versi DJ Mag 2016 : Martin Garrix, Alan Walker, Andrew Rayel dan Shonky.

"Saat menonton pertunjukan ini, penonton diharapkan bisa menunjukkan rasa nasional kebangsaannya, contohnya, bisa dengan membawa bendera Merah Putih saat menontonnya," ungkapnya. (utw)
Komentar ...
News Update